Listing promosi properti yang belum ada yang laku? Anda harus cari tahu penyebab iklan properti Anda sepi sehingga tidak dilirik orang.

Ada sejumlah masalah yang perlu Anda lakukan dan perbaikan tampilan diantaranya adalah:

Foto Properti Anda Kurang Menarik

Iklan properti dengan tampilan foto pada lazimnya memang sudah tampak bagus, tapi ini akan lebih menjual lagi jika ditambahi foto dengan bentuk visual yang baik.

Ambilah foto sebanyak mungkin dan pilih yang bagus untuk ditampilkan di halaman promosi Anda, Memberikan foto terbaru juga penting untuk meningkatkan calon pembeli untuk melihat iklan Anda.

Cara menilai bagus atau tidaknya foto yang Anda tampilkan, posisikan Anda sebagai pembeli, seberapa tertarikkah Anda dengan foto yang dilampirkan?

Spesifikasi Bangunan Kurang Lengkap

iklan properti

Kebanyakan agen properti malas mengetik spesfikasi lengkap dari properti yang mereka jual. Detail singkat dan foto saja saya rasa kurang cukup memadai.

Padahal, konsumen pada digital era yang tengah menelusuri properti buruannya membutuhkan spesifikasi lengkap dan akurat.

Usahakan didalam listing Anda tercantum spesifikasi yang lengkap dari properti yang dijual. Susunlah tata cara menulis keterangan properti yang tepat.

Caranya, gunakan kalimat yang ringkas, jelas, dan efektif. Jangan terlalu berlebihan apalagi sampai bohong dalam menyampaikan informasi. Gunakan tata bahasa Indonesia yang benar.

Sangat Terbatasnya Informasi

informasi

Cantumkan nama pengembang dalam mengisis keterangan pada iklan Anda, hal ini akan menunjang iklan properti Anda.

Tulis detail keterangan fasilitas yang ada di kawasan tersebut, kemudian tetapkan sistem pembayaran, update promo terbaru, type apa saja, dan akses menuju jalan tol serta pusat perbelanjaan.

Terakhir tambahkan spesifikasi meterial bangunan pada iklan supaya calon pembeli tahu seperti apa material rumah yang akan mereka beli.

Baca juga: Teknik Menjual Properti Supaya Cepat Laku

Facebook Comments